Skip to main content

BUSINISS FOR FACEBOOK

assalamualaikum dan salam sejahtrah...


dimanapun anda berada semoga tetap dalam lindungan dan rahmat                              ALLAH SWT AMIIN...

dikesempatan kali ini admin TECHNOLOGY JAMAN NOW akan share sebus metody businiss for facebook

ada apa dengan facebook apa hubungan businiss dengan facebook....???

mungkin bagi yang awam akan bertanya demikian tapi bagi kebanyakan orang ramai akan memahami apa yg admin maksut..?

ok kali ini admin akan dedahkan macam mana  dan bagaimana membangun       businiss for facebook ini..

apakah anda punya skil keahlian atau hobi juga bisa anda jadikan sarana untuk
businiss to facebook.??  
BUSINISS TO FACEBOOK
BUSINISS  FOR FACEBOOK


1. SEBAGAI CONTOH ANDA PUNYA HOBY FASION JILBAB ATAU BAJU MUSLIM / GAMIS DLL..dengan hoby  ini anda juga bisa ber businiss to facebook..loh kok bisa pasti bisa karna mengingat facebook adlah pusat gudang manusia berkumpul..jadi dengan sangat mudah anda akan mendapatkan pembeli dari barang yang jadi hobi and yang telah anda pasarkan..


untuk pemasaran anda juga tentunya tidak membutuhkan penyewaan gedung dan sejenisya bayangkan jika hal itu anda lakukan berapa modal yang hrus anda keluarkan untuk keperluan sarana untuk berjualan..???

kalo melalui facebook to businiss anda tak perlu keluar modal banyak mungkin cuma sarana beriklan di facebook agar businiss anda ada yang mengetahui lewat bantuan iklan dari facebook.juga kouta internet saja...woo mudah kali ko cakap hhahaha...eeetssss yang admin bilang ini maksutya sebagai berikut apa bila ada member teman yang menjual barang yang sesui dengan barang yang ingin anda pasarkan di facebook.anda bisa memasarkan barang milik teman anda bos anda atau famili anda. anda gak usah tu borong semua baju trus baru buka lampak  facebook for businiss.                                                       itu salah saran saya  anda promosiin atau resejer saja barang dagangan yang admin maksut di atas dengan kadar harga yang sudah anda tentukan anda bisa memasarkan dagangan anda di fansh page anda,

apa bila ada member fansh page anda yang tertarik dan ingin membeliy tingal anda tawarin dengn harga yang sudah anda tentukan terlebih dahulu.tentuya harga yang menguntugkan lebih dari penjual yang barangya anda pasarkan gimana apa anda mengerti..???                          tentuya tidak lupa cari gambar atau model yang memikat sarana gambar itu bisa anda dapatkan di google mudah kan..??


2. mempromosikan jualan anda contoh anda punya restoran kedai makan atau hal lain tentang usaha fisik/ofline

untuk caraya hampir sama dengan apa yang admin katakan di atas saranaya cuma fansh page dengan sarana fansh page ini anda bisa melakukan banyak hal tergantung apa yang anda inginkan karn iaya fansh page adalah sarana yang tepat untuk beriklan produk yang anda punya guna mendapatkan pelangan anda..

misalya ada menu ayam pangang atau entah apa yang kiraya orang cari anda bisa promosi sesuka anda sendiri..
banyak cerita sukses berdagang melalui fansh page ini kalo tak percaya silahkan liat vidio di youtube..

3. skil jasa atau hal lain tentang dunia teknologi anda bisa menawarkan kehlian anda di facebook entah itu progamer entah itu jasa like pembuat artikel ataupun jasa servic..
semua itu bisa anda iklankan di fansh page yang anda kelola.

4.apakah anda seorng pakar pakar dalam bidang bloger bidang dunia maya bahkan sepiritualish anda bisa mulai mencoba beriklan berbuisiniss to facebook'

ok kawan tak ada yang tak mugkin bagi kita bila kemauan keinginan niat tekat untuk maju untuk berubah pasti anda bisa yakinlah allah akan menjawab doa hambaya ..

itulah tips facebok to businiss yang bisa admin share dengan anda semoga bermanfaat dan bisa merubah nasib dan hidup anda banyak sarana cara untuk mencari nafkah semoga allah memurahkan rizki anda amiin..



 salam sukses dari saya adminTECHNOLOGY JAMAN NOW





Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar