Skip to main content

CARA MENDAFTAR PAY PAL

ASSALAMUALAIKUM,,WR,,WB DAN SALAM SEJAHTRA
                                             

   Lagsung saja seperti judul yang saya tulis cara daftar pay pal dengan rekening bank apa saja,

Langkah pertama anda login ke seni untk pendaftaran.
DAFTAR DI SINI PAY PAL

Berikutya anda pilih seperti ini..
Pilih menerima pembayaran dengan pay pal bagi orang orang dan bisnis yang terutama ingin menerima bayaran.
Intiya pilih rekening bisnis.
Trus begini.
Tekan SELANJUTYA.
silahkan isi semua kolom formulir pendaftaran.
Kalo sudah siap smua tingal tekan SETUJU DAN LANJUTKAN
Lalu anda priksa confirmasi email dari PAY PAL.
Nah inilaah email dari PAY PAL.
anda tekan confirm email adress.
Lalu anda di minta masukan sandi email yang anda buat daftar PAY PAL tadi,
Masukan kembali sandi pendaftaran PAY PAL yang anda buat.
Kalo sudah di tham ini..
Hati hati bro ini tahap penyempurnaan.
Karna di tahap inilah anda akan menerima bayaran.
Oky mari lajutka.
Oky pilih yang atas itu.
TAUTKAN REKENING
BANK.
lalu isi smua persyaratannya.


Kalo smua sudah anda isi dan ingat cek lagi takutya ada yag kurang atau salah
Kalo rasa susah sempurna smua tingal tekan 
LANJUTKAN.
Oh ya untk kode bank anda bisa cari di sampingya.
Yang bertuliskan apa ini anda tekan da cari nama bang anda berserta kodeya lalu anda copy paste di kolom pertanyaan.

SELAMAT ANDA SUDAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER
Cukup sekian cara daftar PAY PAL mengunaka rekening bank yang anda punya ahir kaa apa bila saya ada salah dalam penulisan saya mohon maaf.
Saya sudahi dulu nantikan postingan tentang pengetahuan yang lain dari saya,
Sala sukses dari saya 



GOOD LUCK.
SALAM HORMAT
ADMIN
TECHNOLOGY JAMAN NOW











Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar