Skip to main content

APLIKASI ADMOB VIDIO IKLAN

APLIKASI ADMOB VIDIO IKLAN

hae bro apa kabar hehehe jangan lupa bahagoya bro karna itu wajib..

persiapan kopi+rokok ojo lali...

UPDATE LAGI...
jangan males dan mual melihat membaca postingan saya ya gust..

kali ini saya akan mempersembahkan sebuah aplikasi admob yang di mana kelebihan aplikasi ini luar dari biasa..

kenapa saya bilag biasa di luar karen baru ini saya menemukan aplikasi yang bisa memuat iklan vidio entah ini ciptaan master siapa yang jelas nama aplikasi ini MJ NGEPET VI.4

UNTUK PENAMPAKANYA SEPERTI INI

INI ADALAH IKLAN VIDIO


TANKS TO MASTER MJ NGEPET

ok lagsung saja karna hari da pagi buta saya pun mau tepar tak usah banyak acara lgsung ke titik poinya..

agan bisa ambil aplikasiya di sini..


DOWNLOAD HERE
Download Button
eeehh lupa...

TUTORIAL

UNTUK PERTAMA KALI ANDA MEMBUKAYA MAKA AKAN DI MINTA UNTUK DAFTAR JANGAN RAGU DAFTAR SAJA DENGAN IMEL DAN PASS YANG ANDA PUNYAI..

setelah itu cek imel vertifikasiya klik tautan yang ada didalm email agan..
lah kalo sudah kembali ke aplikasiya dan lakukn refres..

BACA JUGA: gusmuk admob

seperti ini setinganya..


klik biasa titik 3 yang ada di ats kanan aplikasi tekan refres kalo mau seting tekan seting di sana masukin unit iklan agan

JANGAN LEWATKAN: scrin interes browser
isi semua data data unit iklanya seperti yng di minta di dalam aplikasi MJ NGEPET

setelh selesai tekan simpan dan kembali ke dasbor dan mulailah dengan menekan
MULAI NGEPET


OK GAN SAYA NGANTUK BERAT SAMPE KETEMU LAGI DI POSTINGAN SELANJUTYA..
SEMOGA MANFAAT..


SEKALI LAGI TANKS TO MASTER
silahkan silahturrahmi saya empuya.. hehe 

Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar