Skip to main content

admob auto impersion singo edan

alow bro maf ya gan ane terlalu sibuk hari ini hehe lupa jadiya mau update blog ini..

hehe ok hu masta sekalian ane mau share sebuah aplikasi admob yang ajib punya jjujur ane bukan developer apk ini bagi anda developerya saya mohon maf dan izin share aplikasi anda ini semoga bermanfaat ok bro lagsung saja ane mau kasi sedikit penam,pakan aplikasi berikut ini..

Foto Amer Al Khadafi.
unik kan worna warni kaya pelangi

nama aplikasi ini admob auto impersion singo edan

untuk pengunaan aplikasi ini sebhagai berikut gan..

 simak baiak baik biar gambar yang bicara
 keting garis 3 lalu tekan seting

selanjuya ikutin steb bay step gambar ya gan..

JANGAN LEWATKAN JUGA:  TUYUL SAKTI ADMOB

di bawah ini yang namaya id app
yang tengahya tanda ~ ya jangan lupa
kalo ngak tau liat gambar bawah ini tempatya

setingya kaya gini ngak usah ca-pub-app cukup angkaya saja kalo sudah siap tekan save bawahya ya gan



bawah ini reload iklanya ikuti saya nominlya kyboard terserah agan


untuk time zone agan tekan 2kali ya jangan lupa loh kalo lupa komen saja gan




ok gan ku kira cukup mudah untuk seting aplikasi ini kalo agan berminat silahkan ambil gan freee.. 



download[4]



ok gan semoga bermanfaat postingan saya kali ini jangan lupa ikuti saya untuk mendapatkan update aplikasi terbaru seputar admob..
sallam
samudra
Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar