Skip to main content

aplikasi admob tuyl santri


APLIKASAI ADMOB AUTIO IMPRESION TUYUL SAKTI

saya hari ini banyak postingan tapi saya dr kemarin garuk kepala ngak habis pikir kenapa ngak ad yng mau komen apa ane kurang tamvan apa ane banyak salah,,


[padahal ane kasi gratis loh hemm melasya]


oklah tidak jadi masalah komen tidak itu hak anda hak saya upload dan berbagi ilmu saja..

kali ini ane share tuyul ajaib kata temen grup ane ni tuyul gaul blro ada vailedya ada suksesya masa si bro tuyul pake failed bukanya banyak suksesya hehe..

ini tuyul jaman now bro bukan jaman tempo doloe..

kalo failed banyak kanti PACKAGE NAME om biar tuyul bisa jalan.. hehehe..
lagsung saja bos ya ini dia penempakanya

kalo akan fda download dan di buka maka menampil;anya akan seperti berikut..

BACA JUGA: scrib browser iner+banner

dibawah ini jangan lupa ganti unit iklan kalian ya gan
dan agan seting berapa banyak iklan yang mau di keluarkan dan berapa yang menit reload yang akan inginkan


 ini penampakan impressnya

kalo agan tertarik dengan tols TUYUL SAKTI ini
silahkan agan download di bawah ini tekan icon ini

https://drive.google.com/open?id=18tX2bwqvBaNSaCgeuFN_iyBA9QXDcpsz
semoga anda terhibur dengan ocean saya kalo kesulitan silahkan comen..
salam samudra..
Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar