Skip to main content

tols petani ads

tols petani ads 

halo sobat lama juga say ngak posting di blog kumuh ini hehehe 
gimana  keadaan anda di mana jua apa masi semangat nuyul hehe .. kali ini saya akan share tols petani ads.
tentuya sobat semua ngak asing lkagi dengan nama petani ads di mana grup ini grup terbesar tuyul indonesia..
tols petani ads ini di ciptakan oleh master @khakimsetia selaku admin besar grup petani ads pasti bagi semua angotaya kenal beliau.
oklangsung saja ini lah wujut tols petanio ads

kesempatan kali ini saya mau memperkenalkam tols baru yang bernama PETANI ADS bay master @khakimsetia grup admob terberas di indonesia PETANI GOOGLE ADS..

dimana anda bisa masuk di grup itu melalui aplikasi ini yang nantiya akan anda dapatkan di ahir ceritA artikel saya ini..
ini adalah tols kelas exkutif bisnis bukan kelas ekonomi yang menurt saya sangat simpel.

tapi tols ini memiliki vitur yang sangat luar biasa bukan biasa di lo hehe..
pasti anda penasaran kan seperti apa bentuk fisik dan wujudya anda bisa liat ss di bawah ini dengan sangat jelas dan sempurna..

                                                             menu awalya seperti ini
tols petani ads
tols petani ads
 kalo mau masukin iklanya
anda klik SET ADS ID yaa..



tols petani ads
tols petani ads
lalu tekan update..
sangat nudah jkan cara pakekya..


bannerya seperti di atas
yang lain seperti di bawah
di otak atik sendiri ya sob pastiya anda lebih tau dari saya

tols petani ads
tols petani ads
tols petani ads

oh yaa untuk masuk di GRUP PETANI ADS anda tekan saja forum..
ok sobat tak lupa saya ucapkan THANKS TO MASTER @KHAKIMSETIA..

gimana apa anda tertarik kalo iya jangan sugkan untuk mengambilya di sini secara gratiiiisss...

 download
NB JIKA DOWNLOAD WAJIB GUNAKAN VERSI DEKSTOP 

demikian ulasan yang bisa saya kasi untuk tols nuyul aplikasi android software tols petani ads. kalo ada pertaanyaan komen saja pasti akan saya jawab..

Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar