Skip to main content

SOURCE CODE ISLAMIC APLIKASI DILEGKAPI ADMOB.

Aplikasi Islami berisi banyak fitur berguna bagi umat Islam seperti mp3 quran surah, wadu, salat, Kalender Hijriah, Konverter tanggal, Arah Kiblat, Hari Islam Khusus, 99 Nama Allah, Surat and Ayat Populer, Duas, Dekat dengan Masjid.
SOURCE CODE ISLAMIC APLIKASI DILEGKAPI ADMOB.

1) Mp3 Quran Sura

2) Wadu : Ada sejumlah langkah untuk menunjukkan bagaimana melakukan wadu dengan gambar.

3) Shalat : Pajangan Berapa banyak rakaat yang harus Anda shalat atau apa rakaat Anda dalam sholat.

4) Kalender : Kalender Hijriah Widget adalah utilitas yang bagus untuk mengonversi tanggal Hijriah ke tanggal Gregorian.

5) Tanggal Konverter : Tanggal converter memberi Anda tanggal Gregorian untuk konversi tanggal hijriah.

6) Arah Kiblat : Fitur Arah Kiblat memberi Anda arah yang akurat untuk sholat shalat di setiap tempat dari seluruh dunia.

7) Hari-hari Islam khusus : fitur ini menampilkan semua celebration tanggal Islam, rincian tentang celebration dan juga menyediakan hari-hari yang tersisa dari celebration Islam.

8) Nama Allah : ada 99 nama allah.

9) Sura and ayat populer

10) Duas : Islamic Duas adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk Muslim di seluruh dunia yang tidak mendapatkan waktu untuk membaca buku-buku Islam dan mencari duas otentik untuk berdoa.

11) Masjid : Ini juga ditambah fitur untuk menemukan dekat dengan masjid dari lokasi Anda.

apa anda tertarik dan ingin menjadikan aplikasi ini milik anda kalo iya silahkan anda DOWNLOAD SOUCE CODE ISLAMIC APPLIKASI DI BAWAH INI
Hasil gambar untuk DOWNLOAD GIF



SEMOGA BISA BERMANFAAT DAN MENAMBAH JUMLAH APLIKASI ANDA DI PLAY STORE..
Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar