Skip to main content

tips cara membuat logo keren

cara nenbuat logo tulisan seperti yang ANDROID STORE gunakan atau ingin merangkai gambar anda sendiri.
itu sangat mudah dan simpel gampang pula..
kalo hanya membuat gambar gambar yang menurut selera anda mari saya tunjukan caraya.
jangan bully bagi master hehe karna sya share hanya buat nubiy karna saya juga nunub..





itulah sedikit contoh kereasi saya hehe jangan bulliy gan cuma mainan nuby..

kalo unuk yang tulisan ane biasa bikin di sini gan masuk link bawah ini..
buat logo tulisan keren di sini


nah kalo yang ingin membuat rang kaian gambar anda bisamengunakan kanva yang bisa agan aksen login dengan akun facebook agan atau akun google agan.. bisa masuk bawah ini..
masuk sini


nah kan sudah tu semua tapimugkin agan kurang puas karna belum ada yang bisa membuat gambar transparant.
jangan kuatir gan berikutya akan saya beripula penjelasan di mana kita bisa buat logo atau gambar kita jadi transparant..
ok masuk sini 

tekan saja CLIK HERE


trus pilih 
OPEN IMAGE FROM COMPUTER


lanjut pilih itu bawah ini
yang ada tulisanya WAND TOOL(W)
warna kunig itu

 itu gambar yang saya sudah buat dengn canva lalu saya masukan ke pixel trus akan saya jadikan transparant agan bisaloat prosesya seperti gambar itu.


lanjutin dengan menekan 2KALI di icon gambar di bawah ini
DOUBLE CLICK UNLOC  LAYER




kalo sudah ditekan akan ada notif centang  seperti di bawah ini artinya siap untuk proses meghilangkan latar belakang gambar 


lalu tunjuk areamana yang agan ingin hilagkan
kalo sudah trus tekan tombol di keypet keboard pc/leptop agan
(SHIFT DAN DEL)
atau bisa dengan tombol DEL saja


kalo sudah lalu simpan dengan menekan tombol 
(CTRL DAN S)



OK SOBAT UNTUK CARA YANG LAINYA ATAU ICON YANG LAINYA SILAHKAN AGAN BERKARYA SENDIRI

tak kurang tak lebih dari saya apabila ada kesalahan menulis atau bahasa mohon di maklumi karna saya manusia tanpa salah bukan manusia heheh.


salam hormsat dsri saya apa bila ada kesulitan silahkan komen di bawah..

Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar