Skip to main content

IDM INTERNET DOWNLOAD MANAGER AKTIVATED.

IDM INTERNET DOWNLOAD MANAGER AKTIVATED.
halo gust gimana kabarya maaf ya kalo saya  baru bisa update karna kesibukan yng harus di utamakan dulu hihi..
kali ini tak lain dan tak  kurang pastiya saya akan update hal yang bermanfaat buat anda apa itu ndro..
tenag pastiya software idm ini sangat berguna buat anda karana dengan mengunakan ini anda ngak usah tu lagi aktifin atau cari key idm yang membingugkan karana apa ya unag hhehe..
idm internet download maneger aktivated ini tingal pasang jalan dan ingant ngak usah update lagi gan tingal pake saja ya takutya kalo update dia minta key lagi.
idm internet download manager
idm internet download manager

ini terbukti di pc saya karna sebelumya selalu minta key produksi nah dengan saya pasang ini aman dah.
untuk kegunaan software tersebut pastiya sobat semua tau la buat apa dan gimana fugsiya kalo agan masi ngak tau ya saya coba deh kasi sedikit ulasan dan gambar cara pemakaianya,,

agan liat tu di atas kalo agan sudah download dan aktifkan idmya agan pergi ke vidio vavorit di youtube trus bakal ada tu notif download vidio ini tingal tekan de jalan download vidio faforit agan,


NB GAMBAR HANYA CONTOH MOHON MAAF BAGI YNG PUNYA AKUN FB..

atau mau download vidio di facebook bisa ko gan itu atas..
ada intiya apapun bisa anda lakukan dengan software idm internet download manager ini mau gambar vidio apa saja bisa gan.


dan kelebihan lain idm ini kalo download sangat cepat tapi kalo soal ini ya tergantung operator sim card anda si tapi intiya ada lah specya yng lebih dari sytem asli download pc anda..

silahkan anda download dengan menekan icon bawah ini..

selamat mencoba dan  nantikan update terbaru dari saya kalo mau riques silahkan komentar..
trimakasih

Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar